Keunggulan Converse dan Macam Model Sepatu

Ada banyak merek sepatu terkenal yang masih bertahan dalam waktu yang lama, salah satunya adalah sepatu Converse. Merek ini telah menjadi primadona sejak dahulu. Awalnya, sepatu ini merupakan salah satu merek yang fokus memproduksi sepatu untuk olahraga terutama basket. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan zaman, merek sepatu ini kemudian mengembangkan berbagai macam model yang sangat diminati oleh orang banyak. Oleh karena itu, ada banyak orang yang kemudian mengguanakan sepatu ini untuk melengkapi penampilan mereka. Umunya, sepatu ini cocok digunakan dengan pakaian kasual yang cenderung santai dan sederhana. Tidak terlau banyak ornamen yang dipakai membuat penampilan dengan sepatu ini jauh lebih baik.

Sepatu ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan merek sepatu lain. Salah satunya adalah ketahanan dari bahan yang digunakan. Sepatu merek ini bisa digunakan dalam waktu yang sangat lama tanpa mengalami kerusakan yang berarti. Sehingga, hal ini menarik para pelanggan karena mereka bisa mendapatkan produk dengan ketahanan penggunaan yang baik. Selain itu, bahan yang digunakan juga membuat sepatu ini nyaman digunakan. Bahan yang digunakan untuk membuat insole rata – rata sangat empuk ketika diinjak. Sehingga, pengguna tidak akan merasa capek saat menggunakan sepatu. Selain itu, warna sepatu juga bisa bertahan lama. Bahkan ketika rupa sepatu sudah cukup kusam karena terlalu lama digunakan, warna sepatu ini masih dapat terlihat bagus.

Ada banyak model yang dikembangkan oleh sepatu ini. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan gaya yang kamu inginkan. Salah satu model sepatu yang menjadi primadona adalah Chuck Taylor All Star dengan tipe slip on dan low cut. Keunggulan dari model sepatu slip on ini adalah kemudahan untuk memakai sepatu. Karena tidak ada tali sepatu, kamu hanya perlu memasukkan kakimu ke dalam sepatu saja tanpa harus mengikat tali sepatu. Tentu hal ini akan mempersingkat waktu yang digunakan untuk memakai sepatu. Selain itu, bahan yang digunakan untuk membuat upper sole adalah kanvas. Bahan ini nayman dan lembut jika terkena kulit. Sedangkan bahan yang digunakan untuk membuat outsole adalah Vulcanized rubber sole. Ada banyak pilihan warna yang bisa dipilih dari sepatu ini seperti putih, mellon baller, indigo fog, dll.

Model sepatu Chuck Taylor All Star juga memiliki tipe sepatu yang lain yaitu tipe low cut. Sepatu ini bisa digunakan dalam keperluan sehari – hari seperti untuk bermain, olahraga, dan juga jalan – jalan. Sepatu ini juga memiliki keunggulan yaitu mudah kering saat terkena air hujan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika sepatumu basah karena kehujanan. Bagian upper sole dibuat dengan menggunakan bahan kanvas yang ramah terhadap permukaan kulit. Selain itu, bagian insole dibuat dengan menggunakan Ortho Lite yang sangat empuk. Bahan yang digunakan untuk membuat outsole adalah karet. Kamu bisa memilih salah satu dari varian warna yang tersedia seperti putih, hijau, merah, dan juga navy. Model sepatu lain yang juga menjadi pilihan adalah Jack Purcell. Sepatu ini cocok digunakan untuk hiking dan jalan – jalan. Desainnya yang menggunakan gaya vintage menjadikan sepatu ini sangat unik. Tipe sepatu ini adalah low cut dengan suede sebagai bahan upper sole. Sedangkan bagian insole dibuat dengan menggunakan Ortho Lite. Warna yang tersedia pada model sepatu ini adalah hitam dan hijau.