Biodata Artis Cantik Pamela Bowie Blasteran Jawa Amerika

Biodata Artis Cantik Pamela Bowie Blasteran Jawa Amerika

Memiliki nama asli Pamela Indah Bowie, gadis kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 ini masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia akting. Pamela merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah campuran Jawa dan Amerika, yang pertama kali terjun ke dunia akting di tahun 2009 dalam sinetron Kejar Tayang.

Mantan kekasih dari Joshua Suherman ini, pernah membuat gempar masyarakat di kala memiliki hubungan spesial dengan sang penyanyi cilik Diobok-obok tersebut. Pasalnya, tak ada yang akan mengira gadis ayu yang pernah membintangi sebuah iklan provider XL tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Joshua.

Terlebih lagi, keduanya memang sudah berteman dekat selama lima tahun lamanya. Namun, baru di tahun kelima tersebut keduanya meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan yang terlihat begitu manis, nyatanya harus diakhiri pada awal tahun 2017 lalu.

Tak lama menyandang status jomblo, Pamela Bowie pun langsung kepincut dengan lelaki lain bernama Rubin Danny. Namun, sayangnya hubungan mereka pun juga harus kandas. Meski mengaku ingin fokus terlebih dahulu dengan pekerjaan yang membesarkan namanya, Pamela pun tak butuh waktu lama untuk kembali menyandang status taken.

Pammy, sapaan akrabnya yang kini telah berusia 26 tahun pun diketahui tengah menjalin asmara dengan Robertto Eko Pranata. Tak butuh waktu lama bagi Robertto untuk memantapkan hatinya bahwa Pammy lah jodoh yang Tuhan tetapkan untuknya. Meski baru menginjak usia pacaran 1,5 tahun, Pammy telah dilamar secara romantis oleh kekasihnya tersebut.

Memilih Jewel Changi Airport sebagai tempat untuk melamar Pammy, pada tanggal 8 Desember 2019 lalu keduanya pun resmi bertunangan meski belum secara sah. Kisah kasih keduanya yang begitu manis, memang jarang terekspos di media. Menilik dari akun Instagram Pamela @pammybowie, memang tak banyak postingan bersama sang kekasih yang ia bagikan.

Meski hanya beberapa postingan saja, tapi terasa begitu mesra. Salah satu alasan Pammy tak mau terlalu mengumbar adalah karena trauma dengan hubungan-hubungan sebelumnya yang selalu ia umbar di media sosial. Aktris yang pertama kali beradu akting di layar lebar dalam film berjudul Pocong Rumah Angker pada 2010 lalu ini, lebih memilih untuk menjaga privasi sang kekasih.

Sempat menjadi salah satu bagian dari Ini Talkshow yang digelar di NET TV sebagai ART Sule, Pammy yang mengawali karir semenjak usianya menginjak 16 tahun ini sudah mengantongi setidaknya 13 judul film. Pada tahun 2019, Pammy sukses memerankan karakter Devi dalam film Reva: Guna Guna.

Mengaku sangat menikmati karakter yang dimainkannya, Pammy tak merasa keberatan jika fisik dan psikisnya dihajar habis-habisan dalam film horor yang diperankannya bersama Angel Karamoy dan Wulan Guritno. Masih menikmati masa rehatnya di dunia akting, tahun 2020 ini Pammy gunakan untuk meredakan penat dengan berlibur bersama kawan dan keluarga.