Tips Membeli Tempat Tidur Anjing yang Tepat untuk siapapun

Di mana anjing Anda suka tidur? Di tempat tidur atau furnitur Anda, atau apakah dia memiliki tempat tidur sendiri? Apakah anjing Anda anak anjing baru atau anjing dewasa? Saat memilih tempat tidur anjing, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan.

Ketika Anda mendapatkan anak anjing baru, tentu saja ukuran tempat tidur yang Anda butuhkan akan kecil. Tetapi ketika dia tumbuh, jelas dia akan membutuhkan tempat tidur yang lebih besar. Ketika masih muda, ia akan membutuhkan tempat tidur yang sangat tahan lama karena anak-anak anjing diketahui banyak mengunyah. Anda dapat, bagaimanapun, memutuskan untuk memilih tempat tidur yang lebih besar sehingga ia dapat tumbuh sehingga Anda tidak perlu membeli terlalu banyak tempat tidur anjing.

Tips Membeli Tempat Tidur Anjing

Ketika Anda memulai proses mencoba memutuskan jenis tempat tidur yang terbaik, berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda dalam keputusan Anda.

Tips Membeli Tempat Tidur Anjing
Tips Membeli Tempat Tidur Anjing

Saat anjing Anda tidur, apakah ia suka berbaring merangkak? Dalam memilih tempat tidur untuk anjing jenis ini yang suka memiliki ruang, tempat tidur berbentuk persegi atau bundar akan menjadi yang terbaik untuknya. Ukur dia saat dia tidur dan dapatkan tempat tidur yang hanya sedikit lebih besar daripada dia untuk memberinya cukup ruang agar nyaman. Dia tidak ingin kaki atau kakinya melebar di luar tempat tidur karena itu akan membuatnya tidak nyaman.

Mungkin anjing Anda suka meringkuk. Ini sangat umum pada ras yang lebih kecil. Ini membantu mereka tetap hangat. Jika begini caranya anjing Anda tidur, tempat tidur berbentuk bulat atau donat akan menciptakan baginya ruang yang tepat.

Beberapa anjing suka menyandarkan diri pada sesuatu, jadi setiap tempat tidur yang memiliki guling di sekitarnya harus menjadi tujuan Anda. Tempat tidur guling dapat dirancang di tempat tidur bundar dan tempat tidur persegi panjang.

Jika anjing Anda suka berjalan berputar-putar untuk menciptakan area seperti ‘sarang’, maka bantal yang empuk mungkin menjadi pilihan yang tepat. Saat dia meringkuk, dia akan bisa meringkuk di dalam bantal.

Setelah mengevaluasi bagaimana anjing Anda tidur, hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah kesehatan anjing Anda. Kesehatannya akan memberi Anda ide jika dia akan lebih nyaman di tempat tidur busa ortopedi karena itu akan memberinya lebih banyak dukungan, atau dia mungkin masih muda dan dia tidak membutuhkan dukungan tambahan ini. Tempat tidur ortopedi sangat baik untuk ras yang lebih besar atau anjing yang lebih tua yang menderita radang sendi karena memberikan dukungan maksimal.

Mungkin anjing Anda memiliki alergi sehingga isinya yang ramah lingkungan dapat membantunya. Tambalan cedar juga membantu mengurangi serangan kutu.

Tempat tidur platform mengangkat anjing Anda dari lantai dan sangat bagus untuk tempat tidur outdoornya. Itu membuat bug menjauh. Dalam cuaca hangat, tempat tidur ini juga memungkinkan udara mengalir di bawah tempat tidur untuk membuatnya tetap dingin. Tempat tidur platform juga memberikan dukungan ekstra untuk setiap anjing yang mungkin membutuhkannya. Anda juga dapat meletakkan tempat tidur jenis bantal di atas platform untuk kenyamanan ekstra.

Ketika seekor anjing suka tidur di furnitur, melempar untuk menutupi furnitur Anda mungkin apa yang Anda cari. Melempar juga bisa dipanaskan sehingga ia bisa sangat nyaman ketika suhu turun. Tentu saja, lemparan tidak selalu harus dipanaskan jika cuaca atau ruangan hangat. Dalam kedua kasus tersebut, lemparan akan menutupi furnitur Anda dan menjaganya agar tetap bebas dari bulu anjing.

Selanjutnya, pertimbangkan di mana Anda ingin dia memiliki tempat tidur yang nyaman: di dalam ruangan, di luar rumah, di tempat berlindung seperti rumah anjing atau peti, atau saat bepergian dengan Anda di dalam mobil. Anda mungkin perlu membeli beberapa tempat tidur sehingga Anda memiliki satu di beberapa tempat yang berbeda.

Jika Anda menyediakan tempat untuknya di dalam ruangan, apakah penting bagi Anda untuk membawa tempat tidur anjing dengan dekorasi atau skema warna? Ada berbagai gaya tempat tidur anjing, dan banyak pilihan warna dan kain untuk dipilih. Anda mungkin menginginkan tempat tidur yang ada di bawah meja, atau di sebelah kursi Anda. Pertimbangkan penempatan tempat tidur sehingga Anda bisa mendapatkan ukuran yang tepat untuk ruang Anda dan anjing Anda.

Kain penting untuk Anda pertimbangkan. Jika anjing Anda banyak minum, kain perawatan yang mudah adalah microfiber. Cobalah untuk menemukan kain yang tahan lama, yang tahan goresan dan / atau mengunyah. Ingat, bagaimanapun, tidak ada kain yang sempurna dan menggaruk atau mengunyah yang terus menerus dapat merusak penutup. Beberapa kain dapat dicuci dengan mesin, dan beberapa kain dapat disemprot. Jika tutupnya bisa dicuci dengan mesin, harus dicuci seminggu sekali untuk menjaganya dari kotoran dan iritasi. Jika Anda dapat membeli sampul pengganti ketika Anda membeli tempat tidur anjing, disarankan untuk membelinya karena Anda dapat memiliki satu untuk membersihkan dan satu untuk digunakan. Jika anjing Anda mengalami masalah inkontinensia yang tidak menguntungkan, maka Anda perlu mengganti dan membersihkan penutup lebih sering.