Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Ada Mawar de Jongh

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Ada Mawar de Jongh

Siapa yang tidak kenal dengan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto? Pasangan selebriti yang sudah memiliki seorang putra bernama Sekala Bumi yang mampu menarik perhatian nitizen ini, kembali menampilkan kisah hidup mereka yang dikemas dalam film Teman Tapi Menikah 2

Setelah sebelumnya sukses dengan peluncuran novelnya yang laris manis dan menggarapnya menjadi sebuah film Teman Tapi Menikah, kini keduanya pun sepakat untuk kembali melanjutkan kisah hidup mereka di layar bioskop. 

Menggandeng Adipati Dolken sebagai Ditto yang juga berperan dalam Teman Tapi Menikah pertama, kini peran Ayu akan dimainkan oleh Mawar De Jongh. Jika sebelunya Vanessa Prisilia lah yang memerankan sosok Ayu, kini Mawar De Jongh yang usianya belum menginjak 20 tahun ini akan memerankan sosok istri sekaligus ibu. 

Sosok Ayu sendiri diceritakan sebagai seorang istri dan calon ibu yang mengalami banyak pergolakan batin di kehamilan pertamanya. Mawar De Jongh sendiri telah banyak berlatih dari Ayu, saat bagaimana dirinya hamil Sekala dan adanya perbedaan setelah menikah dengan Ditto. 

Untuk Adipati Dolken sendiri, menurutnya di film kedua yang diperankannya karya Ditto dan Ayu ini lebih sulit daripada film pertamanya. Hal ini dijelaskan karena saat sudah menikah, Ditto dan Ayu sudah lebih dari sahabat karena adanya ikatan yang sakral. Lewat hal inilah yang membuat Adipati untuk mampu masuk ke dalam cerita. 

Ditto sebagai sang penulis naskah pun mengungkapkan bahwa dalam film Teman Tapi Menikah 2 ini pun dirinya mengaku akan ada banyak sekali pesan moral yang bisa diambil para penonton nantinya. Mulai dari bagaimana dinamika kehidupan setelah menikah, saat hamil, dan juga saat memiliki buah hati untuk pertama kalinya. 

Rako Prijanto sebagai sang sutradara yang juga menggarap TTM pertama mengungkapkan, bahwa dirinya merasa tertantang karena bukan lagi Vanessa yang memerankan sosok Ayu. Namun, menurutnya dalam film ini pun dengan kehadiran Mawar De Jongh mampu menjadi nilai positif bagi film. 

Film yang akan mengisahkan lika-liku perjalanan Ayudia Bing Slamet dan Ditto pada masa pernikahan dan juga Ayu yang tengah mengandung Sekala, akan segera meluncur di bioskop pada 27 Februari 2020 mendatang. Namun, jangan lupa untuk menyaksikan film pertamanya di Youtube ya. 

Mulai dari tanggal 21 Februari 2020 sampai dengan 26 Februari 2020 mendatang, Falcon Picture akan menghadirkan kembali Teman Tapi Menikah pertama di platform Youtube. Tujuan dari kembali ditayangkannya film pertama ini adalah agar para penggemar dan penonton yang belum menyaksikan TTM pertama, dapat menyaksikannya terlebih dahulu. Hal ini akan membuat para penonton akan semakin masuk ke dalam cerita TTM 2 mendatang.