Cara kerja konsultasi hukum di aplikasi pocketlegals

Cara kerja konsultasi hukum di aplikasi pocketlegalsKonsultasi hukum melalui platform seperti pocketlegals saat ini sudah umum digunakan, sudah banyak masyarakat yang mulai menggunakan media online di platform seperti pocketlegals untuk melakukan konsultasi mengenai permasalahan hukum yang di hadapi baik itu permasalahan perdata maupun pidana.

Menggunakan platform aplikasi hukum online yang di sediakan oleh pocketlegals, semua kegiatan di lakukan secara daring, aplikasinya di desain khusus untuk dipakai sebagai alat konsultasi hukum secara daring oleh masyarakat. Apakah anda sudah pernah menggunakan aplikasi pocketlegals ? mari kita pelajari alur dan cara kerja di platform ini.

Alur cara kerja di platform ini jika ingin melakukan konsultasi adalah sebagai berikut :

  1. Pengguna melakukan pendaftaran pada platform pocketlegals
  2. Pengguna melakukan pembayaran untuk pertanyaan yang akan di ajukan
  3. Jika pembayaran sukses, pengguna dapat mengajukan pertanyaan konsultasi
  4. Pertanyaan yang di ajukan di jawab oleh konsultan berpengalaman

Nah begitulah alur ara kerja konsultasi hukum di platform pocketlegals tersebut, saat ini pocketlegals telah di dukung oleh konsultan profesional dan berpengalaman. Dan setiap permasalahan anda akan di berikan solusi terbaik sesuai dengan undang-undang yang berlaku di indonesia

Tertarik untuk menggunakan aplikasi hukum ini untuk mencari jawaban atas permasalahan hukum yang anda hadapi ? segera unduh melalui playstore dan lakukan pendaftaran serta memulai bertanya pada platform ini.