Model Cincin Kawin Terbaru dan Berkesan

Model Cincin Kawin Terbaru dan Berkesan – Mari simak artikel berikut ini, sekarang kita semua sangat sadar bahwa tidak ada, bahkan pandemi global, yang dapat menghentikan cinta. Dan itu pasti tidak menghentikan musim pertunangan! Tren cincin pertunangan terbaru masih dipajang, dan desainer, dan pasangan, menjadi lebih kreatif dari sebelumnya dalam hal belanja cincin.

Model Cincin Kawin Terbaru dan Berkesan

Dalam artikel terbaru ini tentang Model Cincin Kawin Terbaru, Saya percaya saat ini membutuhkan hal-hal yang spektakuler dan berharga. Upacara pernikahan mungkin berubah atau ditunda untuk saat ini, tetapi keinginan untuk merayakan cinta dan persatuan semakin kuat.”

Jadi apa yang ditawarkan tanaman cincin terbaru? Kami menyelam jauh ke dalam tren cincin pertunangan teratas untuk tahun ini. Apakah Anda sudah memilih cincin impian Anda (meninggalkan petunjuk penting), atau Anda dan pasangan baru mulai membicarakan seperti apa tampilan bling itu Anda Anda akan ingin dipersenjatai dengan semua tren cincin pertunangan terbaru sebelum Anda mengunjungi toko perhiasan favorit Anda dengan aman, atau mendiskusikan cincin ideal secara virtual dengan seorang desainer.

Upacara pernikahan mungkin berubah atau ditunda untuk saat ini, tetapi keinginan untuk merayakan cinta dan persatuan semakin kuat. Kami mengumpulkan beberapa desainer perhiasan favorit kami untuk membicarakan semua hal tentang cincin pertunangan dari tren terbaru, hingga bagaimana pandemi telah mengubah cara pasangan berbelanja cincin. Di sini, tren cincin pertunangan yang perlu Anda ketahui untuk tahun ini.

Berikut adalah Model Cincin Kawin Terbaru dan Berkesan

Cincin Unik Dengan Detail Pribadi

Dalam tahun yang penuh dengan ketidakpastian seperti itu, pasangan mengambil kendali atas beberapa detail yang mereka bisa terkait dengan pernikahan dan salah satunya berfokus pada sentuhan pribadi dalam hal cincin pertunangan.

Perbedaan besar yang kita lihat adalah bahwa klien memiliki lebih banyak waktu dan ruang untuk mengeksplorasi apa yang mereka inginkan, sehingga mereka datang kepada kami dengan arah dan ide-ide, jauh lebih pribadi, bijaksana dan berwawasan

Saat ini saya melihat lonjakan besar pada klien yang menginginkan cincin pertunangan alternatif, terutama dalam bentuk potongan yang unik atau pengaturan yang dirancang khusus yang tidak biasa,” perhiasan Angie Marei memberi tahu kami. Orang-orang terus mencari cara untuk melakukan sesuatu secara berbeda. Kami telah melihat semua cincin melintas di setiap saluran media sosial.

Mengatakan bahwa pelanggan ingin merayakan cinta dengan membuat cincin mereka sendiri. “Cincin dengan detail rahasia pesan cinta tersembunyi yang hanya diketahui oleh Anda dan pasangan,”

Cincin Gaya Band Adalah Model Cincin Kawin Terbaru dan Berkesan Terbaik

Mengingat lanskap pernikahan yang selalu berubah, desainer perhiasan melihat klien beralih ke cincin pertunangan gaya band untuk situasi dua-dalam-satu. kami melihat peningkatan pengantin yang memilih cincin pertunangan bergaya band sebagai pengganti cincin pertunangan batu tunggal

Lee menganggap pita berlian Marquise dan Pear miliknya, dan pita keabadian Bezel mahkota 5mm sebagai yang paling popular.

Beberapa desainer ternama juga melihat tren ini meningkat “Karena banyak pernikahan ditunda, kami melihat peningkatan jumlah cincin yang dapat berfungsi sebagai cincin pertunangan dan Model Cincin Kawin Terbaru dari Koleksi Crescendo Flare kami, secara tradisional di banyak negara Eropa mereka tidak memberikan cincin pertunangan melainkan cincin kawin/band keabadian sebagai cincin pertunangan/perkawinan,”

Dia menambahkan bahwa langkah-langkah keamanan pandemi saat ini telah membantu menjaga tren ini tetap berjalan. Ini juga lebih mudah untuk dibersihkan/disanitasi dan dapat bertahan dari pencucian dan sanitasi tangan yang konstan yang kita lakukan akhir-akhir ini. Demikian artikel Model Cincin Kawin Terbaru semoga bermanfaat.